Sabtu, 26 Maret 2011

Anang Bikin Tamu Undangan KD Terharu

Anang Hermansyah menyanyikan dua lagu dalam pernikahan mantan istrinya, Krisdayanti. Duda dua anak itu membawakan tembang berjudul 'Jodohku' bersama Ashanty.

Sesaat kemudian, putri pertama Anang dan Krisdayanti, Aurel naik ke atas panggung. Trio Anang-Ashanty-Aurel kali ini membawakan sebuah lagu berjudul 'Tanpa Bintang'.

Suasana itu membuat sebagian undangan yang ada di resepsi pernikahan KD dan Raul Lemos menjadi terharu. Beberapa tamu tampak sedikit terenyuh dengan penampilan Anang malam ini. Mahfum, sang mempelai wanita adalah seseorang yang pernah menjadi bagian hidup Anang Hermansyah.

"Suasana di dalam bagus tapi yang paling mengharukan ketika Anang dan Ashanty nyanyi buat KD," ujar putri Gus Dur, Yenny Wahid, saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 25 Maret 2011.

Melihat penampilan Anang, Yenny merasa mantan suami Krisdayanti itu mempunyai jiwa yang besar. "Saya rasa ada kesadaran antara mereka berdua (Anang dan KD) ya. Mas Anang juga berpikir ke depan dan punya kebesaran hati yang luar biasa. Walaupun dalamnya hati siapa yang tahu ya," katanya.

Sementara menurut Ivan Gunawan, kehadiran Anang malam ini adalah bukti bahwa ayah Azriel dan Aurel itu sangat menghargai mantan istrinya. "Tadi Mas Anang gentleman sekali ya, bukan hanya datang. Tapi nyanyi juga," kata perancang busana itu.

Selain duet Anang-Ashanty, beberapa penyanyi juga ikut menyumbangkan suaranya, seperti duet Afgan dan Bunga Citra Lestari, Vina Panduwinata, Siti Nurhaliza, dan duet Raffi-Yuni Shara. Beberapa tamu pun asyik berdansa. Memang di tempat pesta berlangsung disediakan semacam panggung kecil dan ruang untuk berdansa. (adi) • VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Blog Archive